Wednesday, October 2, 2013

http://www.pelatihan-sdm.net/wp-content/uploads/2013/06/Pelayanan-prima.jpg
pelayanan prima di sekolah adalah modal utama membangun kepercayaan orang tua untuk menitipkan anak-anaknya di sekolah yang kita bangun bersama. 




Manfaat Pelayanan prima 

DI SEKOLAH

Penting terhadap pelanggan karena keberhasilan pelayanan prima dapat juga menimbulkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Pelayanan prima dapat membangun citra positif dan profesional bagi instansi.
  2. Pelayanan prima dapat menimbulkan keputusan pihak pelanggan untuk segera menggunakan jasa instansi.
  3. Pelayanan prima dapat menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap instansi kita.
  4. pelayanan prima diharapkan dapat mempertahankan pelanggan agar tetap loyal (setia) pada instansi kita.
  5. Pelayanan prima dapat menghindarkan terjadinya tuntutan-tuntutan terhadap penjual yang tidak perlu.
  6. Pelayanan prima dapat menciptakan pelanggan yang fanatik, sehingga jasa  yang kita berikan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pelanggan.
  7. Pelayanan prima dapat memperluas cakupan pasar dari produk kita karena pelanggan yang puas akan dengan senang hati menceritakan pengalaman dan kepuasan terhadap pelayanan yang kita berikan.

No comments:

Post a Comment